Kamis, 19 Januari 2012

CINTAKU SEBATAS ANGAN

Bermula dari perkenalan di jejaring sosial(facebook) kita ngobrol di inbox cuma basa-basi trs aku merasa asyik dengan dia,nyambung disaat kita share tentang hal apapun.hari berganti hari,waktu berganti waktu kita tukar no.hp kita masing-masing. nah dari mulai kita smsan/telp-telpan kita semakin penasaran tentang sosk kita dalam wujud yg nyata,setelah itu kita janjian jumpa darat.kita bertemu di sebuah kedai di dekat rumah aku,kita ngobrol kesana kemari.dan aku mengenal dia.dia dewasa,santun,tegas dalam bertutur sapa.ternyata dia asli semarang dan kerja di pekalongan.dia dah berkeluarga tapi kelaurga dia tinggal di semarang..

  1. Berjalanya waktu akhirnya aku di ajak ke tempat tinggal dia di pekalongan.dia kost disini.ternyata kost yg dia tempati tdk jauh dari tempat tinggalku..seringnya kita bertemu membuat aku menaruh hati pada dia.aku ingin lebih dari teman,sahabat dan saudara.tapi dia telah mengatakan kalau dia cuma ingin punya saudara dsni..aku bs menerima apa yg menjadi keinginan dia walau aku menginginkannya lebih....
Sejujurnya aku sanagat menyayanginya,entah dia tahu apa tidak yg kurasakan kepadanya?... aku jujur dengan kehidupanku,keluargaku,dan apapun yg terjadi padaku.aku ingin menunjukan kalau aku ingin lebih.tapi mau dikata apa dia tetap dengan pendiriannya...

Mungkinkah cintaku sebatas angan kepada dirinya?
cinta yg tak pernah bisa aku raih,cinta yg ingin aku pilih.
aku berdoa semoga dia mengerti apa keinginanku kepada dirinya...
cinta.dapatkah kau mengerti dan merasakan apa yg kurasakan?? aku sayaaaaang banget sama kamu.

Bila kamu memang tak bisa kumilki,biarlah kusimpan rasa ini dan aku akan pergi dari kehidupanmu...
sayang dan cintaku ingin kuberikan kepadamu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar